Gubernur Harap Cokelat dan Kopi Berkontribusi Dalam Pemulihan Ekonomi

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura mengikuti kegiatan Bincang Pagi Coklat dan Kopi yang digelar lembaga nirlaba GIZ asal Jerman, pada Jum'at(22/10/2021) pagi.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura  mengikuti kegiatan Bincang Pagi Coklat dan Kopi yang digelar lembaga nirlaba GIZ asal Jerman, pada Jum’at(22/10/2021) yang berlangsung di halaman Pogombo.

Gubernur Sulawesi tengah tersebut mengatakan Menurut pandangannya, coklat dan kopi merupakan produk unggulan yang turut memberi kontribusi bagi pemulihan ekonomi daerah di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Turut hadir, Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr. Nilam Sari, MP, Manager GIZ Dr. Ismet Khaeruddin, forkopimda, tenaga ahli gubernur dan OPD bidang industri dan pangan.”Saya sangat mengapresiasi agenda ini, karena  dalam rangka ini bisa mengangkat pamor kopi dan coklat unggulan lokal Sulteng.”ujarnya

Ditambahkan, dalam menyongsong pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur tentunya memberikan prospek cerah bagi Sulteng selaku daerah penyangga logistiknya.”Semoga saja para pelaku UKM dapat menangkap hal ini,agar peluang menyuplai kebutuhan ibu kota dimaksimalkan UKM.”tutupnya.(NDY)

Pos terkait