Panitia Pelaksana Optimis Balanti Cup Bergulir Sesuai Jadwal

  • Whatsapp
Ketua Panitia Balanti Cup, Nasum.(ist)

PASANGKAYU – Dalam waktu dekat ini, panitia penyelenggara Open Turnamen Sepak Takraw antar klub Balanti Cup akan melaksanakan rapat pemantapan membahas kesiapan dan jadwal waktu pelaksanaan.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Balanti Cup, Nasum terkait kesiapan pelaksanaan tunamen sepak takrawa yang pertama kali dilaksanakan Pemerinta Desa Balanti, Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu Sulbar ini.’’Tanggal 20 nanti, panitia akan menggelar rapat kembali untuk memantapkan kesiapan panitia menggelar turnamen ini,” katanya kepada mediasulawesi.id, Senin (18/10/2021).

Dikatakan, bahwa sesuai rencanan Balanti Cup dijadwalkan mulai bergulir dari tanggal 7 hingga 30 November 2021. Sementara technical meeting dilaksanakan 2 November 2021.“Untuk sementara ini, panitia masih terus menunggu tim-tim yang akan mendaftar diturnamen ini. Kalau pendaftar sudah rampung sesuai waktu ditetapkan selanjutnya pertandingan akan kita mulai,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Mewakili semua panitia, Nasum,  memastikan bahwa Balanti Cup kali ini, tetap akan dilaksanakan sesui rencana.“Untuk kendala, sampai saat ini belum ada. Kami optimis turnamen bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang kita rencnakan,” tandasnya. (egi)

Pos terkait