Pemkab Morut Validasi Calon Mahasiswa Penerima Beasiswa

  • Whatsapp
Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Utara Bernouli (ist)

MORUT- Program Morut Cerdas yang menjadi salah satu tujuan dari Bupati terpilih Dr. Delis, selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan mahasiswa Morowali Utara (Morut). Apalagi program tersebut berisikan bantuan beasiswa kepada masyarakat Morowali Utara. Pemkab Morut saat ini tengah memvalidasi calon mahasiswa penerima beasiswa.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Utara Bernouli menjelaskan proses pendataan mahasiswa calon penerima beasiswa saat ini dalam proses validasi ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali Utara (Dukcapil Morut). “Saat ini. Semua data mahasiswa tengah di konsolidasikan ke Dukcapil Morut, untuk menyingkronkan KTP calon mahasiswa dengan Kartu Keluarga. Apakah benar berdomisili Morowali Utara atau tidak,” ucap Sekdis Pendidikan Morut. Saat di hubungi MEDIASULAWESI.ID melalui via WhatsApp. Selasa, (14/9).

Senada itu. Kepala Bidang PAUD dan PNF dan Ketua Percepatan Morut Cerdas, Juber Habibu, S.Pd. M.Pd menjelaskan pendataan mahasiswa akan rampung dalam dua hari kedepan sebelum di tindak lanjuti sebagaimana mestinya. “Hari kamis atau lusa sudah selesai final untuk pendataan dan validasi. Terkait kapan penyaluran beasiswanya itu menunggu tindak lanjut,” terangnya kepada MEDIASULAWSI.ID. (Enos)

Pos terkait