Walikota Tinjau Penerapan LME di Jalan Tangkasi

  • Whatsapp
Hadianto Rasyid, SE mendatangi langsung kediaman warga di jalan Tangkasi yang wilayahnya di Lock Mikro Efektif (LME) , Selasa (24/8/2021) siang (ist)

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mendatangi langsung kediaman warga di jalan Tangkasi yang wilayahnya di Lock Mikro Efektif (LME) , Selasa (24/8/2021) siang. Kedatangan orang nomor satu di Kota Palu ini sekaligus memantau penerapan LME di wilayah tersebut.

Wali Kota Palu menanyakan kepada sejumlah warga perihal kondisi kesehatan setelah usai menjalani rapid tes antigen. Warga menyampaikan bahwa hasilnya negatif dan tetap berupaya patuh untuk menjaga diri dan taat Prokes pencegahan Covid-19.

Pesan wali kota Palu bahwa pemberlakuan LME untuk Zona Hijau di kelurahan Birobuli Selatan dan Birobuli Utara adalah upaya maksimal Pemkot Palu dan unsur terkait lainnya untuk mensterilkan kembali wilayah tersebut dari dampak meluasnya penyebaran Covid-19.

Banyak cara yang mesti dilakukan agar Covid-19 bisa melandai dan menuju ke zona hijau. Tentunya, protokol kesehatan tidak boleh diabaikan. Rajin mencuci tangan untuk membunuh virus corona dan kuman, menjaga jarak dengan orang lain, dan memakai masker dengan cara yang benar. 

Selain itu, pelaksanaan 3T wajib dimasifkan yakni berupa testing, tracing, dan treatment agar diseluruh wilayah di kota Palu bisa terpetakan dan cepat dalam penangannya.(SAM)

Pos terkait