Pemkot Palu Komitmen Dukung Program ORARI

  • Whatsapp
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosantik) Kota Palu, Moh. Ridwan Karim, S.Sos.,M.Si secara resmi membuka Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu, pada Minggu, 19 Mei 2024 di Gedung Pertemuan Taipa Beach Kota Palu.(humaspemkotpalu)

PALU-Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosantik) Kota Palu, Moh. Ridwan Karim, S.Sos.,M.Si secara resmi membuka Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu, pada Minggu, 19 Mei 2024 di Gedung Pertemuan Taipa Beach Kota Palu.

Ridwan Karim yang membacakan sambutan wali kota mengungkapkan rasa hormat dan bangganya dapat berdiri di hadapan para penggiat radio amatir yang selalu siap sedia membantu masyarakat dan pemerintah, terutama dalam situasi darurat dan bencana.

Menurut Kadis, ORARI telah menunjukkan peran pentingnya sebagai mitra pemerintah dalam komunikasi dan koordinasi, khususnya dalam penanggulangan bencana yang sering terjadi di wilayah Kota Palu.

“Musyawarah Lokal ke-XII ini bukan hanya menjadi ajang untuk berkumpul dan bertukar pikiran, tetapi juga menjadi momentum penting bagi ORARI Lokal Palu untuk mengevaluasi perjalanan organisasi selama ini, serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan agar dapat semakin berkontribusi bagi masyarakat dan daerah kita tercinta,” kata Kadis.

Oleh karena itu, Kadis Ridwan mengapresiasi dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh ORARI dalam membantu berbagai program pemerintah, khususnya dalam hal komunikasi darurat.

Diharapkan musyawarah kali ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang konstruktif dan inovatif, yang dapat memperkuat peran ORARI sebagai garda terdepan dalam komunikasi radio amatir.

Kadis berkomitmen bahwa Pemerintah Kota Palu  siap mendukung setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh ORARI. “Kami menyadari pentingnya sinergi antara pemerintah dan organisasi masyarakat dalam menciptakan Palu yang lebih aman, tangguh, dan sejahtera,” ungkap Kadis.

“Saya mengucapkan selamat bermusyawarah kepada seluruh peserta. Semoga musyawarah ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan ORARI Lokal Palu dan masyarakat Kota Palu secara keseluruhan,” tambah Kadis.(sam)

Pos terkait