Kadis Dikbud Palu Sebut Pengetahuan Adalah Senjata Terkuat

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi (ist)

PALU – Gambaran tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu, saat menghadiri Graduation Ceremony Peserta Didik Program Pendidikan Profesi Satu Tahun Angkatan 2022/2023 Widyaloka Palu di Palu, Sabtu (16/9/2023) pagi.

Hardi menekankan kepada para peserta didik untuk terus belajar untuk mengembangkan diri. Menurutnya, pengetahuan adalah kunci atau senjata untuk bisa menghadapi tantangan kedepan. “Teruslah belajar dan berkembang, karena pengetahuan adalah senjata terkuat kita,” ujarnya.

Hardi menyebut kualitas pendidikan menjadi kunci utama dalam menghadapi masa depan yang penuh dinamika dan perubahan dunia. Ia mengatakan pendidikan menjadi modal investasi berharga demi masa depan yang cerah.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

Kepada para lulusan Widyaloka Palu, Hardi mengharapkan kiranya dapat berkontribusi positif khususnya bagi masyarakat di Kota Palu. Ia mengatakan pemuda pemudi yang berbakat sangat dibutuhkan dalam membantu memajukan kota ke arah yang lebih baik. “Jadilah agen perubahan yang berkomitmen untuk membangun Palu yang lebih baik, lebih inklusif, dan berkelanjutan,” tuturnya.

Ia juga meyakinkan kepada para lulusan bahwa modal awal yang telah didapatkan tersebut telah siap untuk menghadapi tantangan dunia nyata. Menurutnya program pendidikan menjadi awal yang bauk untuk membangun pondasi yang kuat dalam berkarir.(SCW)

Pos terkait