Wali Kota Palu Tekankan Sinergitas Seluruh Regulator Sektor Transportasi

  • Whatsapp
Walikota Palu Hadianto saat memimpin gelar upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 di halaman terminal penumpang pelabuhan Pantoloan, Kota Palu, Minggu (17/9/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid menekankan seluruh jajaran regulator sektor transportasi dapat bersinergi menjalin kolaborasi dan kerjasama yang optimal. Hal itu dilakukan demi mendorong pemanfaatan infrastruktur transportasi serta pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Imbauan itu ditekankan Hadianto saat memimpin gelar upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 di halaman terminal penumpang pelabuhan Pantoloan, Kota Palu, Minggu (17/9/2023) pagi. “Kerjasama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya, transportasi yang handal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif bagi mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara. “Kedepan, kontribusi dan kolaborasi yang semakin kuat masih sangat dibutuhkan,” tekannya.

Hal itu merupakan pesan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi di momentum Harhubnas 2023. Dengan mengusung tema “Melaju untuk transportasi maju” dimaksud dapat menunjukan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi, serta secara kolektif menggelorakan semangat bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.(SCW)

Pos terkait