Jelang PESONA 2024, UKM MR UIN Palu Gelar PORMA

  • Whatsapp
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Muhibbul Riyadhah (MR) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMA).(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Muhibbul Riyadhah (MR) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMA). Ajang PORMA tersebut sengaja digelar guna menjaring potensi dan bakat mahasiswa untuk dipersiapkan menuju Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Sekretaris UKM MR UIN Datokarama Palu, Rahmat Dwi Wijayanto dikonfirmasi media ini,  Jumat sore. “Melihat mahasiswa UIN Datokarama Palu yang berpotensi dan berkualitas untuk nantinya bisa di berangkatkan atau di siapkan menuju Pekan Seni dan Olahraga Nasional 2024,” ujarnya.

Sebanyak 4 (empat) cabang olahraga (cabor) bakal dipertandingkan. Diantaranya futsal, bola voli, bulutangkis, dan tenis meja. Perhelatan itu juga memperebutkan piala bergilir antar organisasi mahasiswa, serta total hadiah jutaan rupiah.

Untuk diketahui, PORMA tersebut merupakan kali ke-sepuluh dilaksanakan. Pertandingannya untuk tahun ini (2023, red) akan dilaksanakan mulai 30 September sampai dengan 10 Oktober 2023 mendatang. Sedangkan pendaftarannya, dimulai 1-24 September 2023 melalui sekretariat UKM MR di Jalan Lasoso lorong 4, Kota Palu.(SCW)

Pos terkait