Pangdam XIII/Merdeka Perkokoh Sinergitas TNI-Polri di Sulteng

  • Whatsapp
Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko saat memberikan sambutan dalam silaturahmi Polda Sulteng dengan Kodam XII Merdeka.(ist)

PALU – Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko menyambangi Polda Sulteng kedatangan Pangdam itu disambut hangat Kapolda Sulteng Irjen Pol. DR. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H bersama Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, S.I.K, Jumat (1/9/2023).

Pangdam XIII/Merdeka untuk pertama kali ke Polda Sulteng guna bersilaturahmi dan memperkokoh Sinergitas TNI-Polri di Bumi Tadulako.Pertemuan Petinggi TNI yang membawahi wilayah Sulut, Sulteng dan Gorontalo diterima dan dijamu Kapolda Sulteng di Rupatama lantai II Polda Sulteng.

Dalam kunjungannya Pangdam XIII/Mdk didampingi Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama beberapa pejabat Kodam XIII/Mdk dan para Kasi Kasrem 132/Tdl.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Pangdam menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang dilakukan TNI-Polri dalam kunjungan Bapak Presiden RI Joko Widodo di Sulawesi Tengah, sehingga rangkaian kegiatan Presiden di Kota Palu dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kapolda Sulteng mengatakan, silaturahmi ini sebagai wujud bahwa sinergitas TNI-Polri di Provinsi Sulteng tetap solid.”Silaturahmi ini menunjukan TNI Polri di Sulteng tetap solid, terlebih kita akan menghadapi Pemilu 2024.”Keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulteng tidak terlepas dari bantuan dan peran TNI untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi yang aman,”pungkasnya. (sam).

Pos terkait