Kembangkan Bisnis, Manajemen SRITI Segera Bangun Hotel Berbintang

  • Whatsapp
Founder CV Abirama Banua Rasa Imelda Liliana Muhidin saat menggelar jumpa pers di SRITI Convention Hall, Kamis (17/8/2023) siang.(syamsuddin/mediasulawesi.id)

PALU- Lebih setahun beroperasi, SRITI Convention Hall Palu mengalami perkembangan signifikan. SRITI kini menjadi salah satu tempat favorit penyelenggaraan berbagai kegiatan yang dilakukan baik oleh pemerintah, perusahaan maupun individu. Hal inilah yang mendorong Manajemen perusahaan yang merupakan anak bisnis milik CV Abirama Banua Rasa tersebut untuk mengembangkan usahanya dengan membangun hotel berbintang. Lokasinya di kawasan SRITI Convention Hall, Jalan Durian.

Founder CV Abirama Banua Rasa Imelda Liliana Muhidin saat menggelar jumpa pers di SRITI Convention Hall, Kamis (17/8/2023) siang membeberkan rencana pengembangan bisnisnya khususnya pembangunan hotel SRITI. Bahkan upaya itu sudah berjalan dan memakan waktu hampir setahun lamanya. Diakui proses pengurusan administrasi/ijin pembangunan hotel tersebut memang tidaklah mudah. ‘’Yah, sementara kami urus izinnya. Sekarang dalam tahap sidang IMB dan mudah-mudahan September ini sudah selesai,’’ungkapnya.

Jika pengurusan izin maupun prosedur lainnya berjalan lancar, kata Imelda, maka pembangunan hotel tersebut akan dimulai tahun depan (2024,red). Hotel tersebut rencananya dibangun dengan dua tingkat dan terdiri dari 76 kamar. ‘’untuk tahap pertama kita akan bangun dua tingkat dengan jumlah kamar sebanyak 76 kamar. Setelah itu kita lanjutkan dengan pembangunan kamar sebanyak 120 lebih,’’bebernya lagi.

Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Sulawesi Tengah ini juga menyampaikan jika pihaknya akan menyiapkan fasilitas untuk memanjakan para tamunya di kawasan SRITI Convention Hall. Sebut saja, kolam renang, tempat fitness serta fasilitas tambahan lainnya. Dalam jumpa pers tersebut, turut hadir Sales Marketing Manager SRITI, Dewi Tika, Public Relations SRITI, Rahmawati Rahman serta Manager Food & Beverage SRITI (sam)

Pos terkait