Gubernur dan Wagub Sulteng Positif Corona

  • Whatsapp
Gubernur Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mamun Amin dinyatakan positif corona sejak 13 Juli 2021.(ist)

PALU-Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan Drs. Mamun Amir menyampaikan permohonan maaf karena saat ini belum dapat melayani masyarakat secara langsung.Sesuai dengan hasil Swab PCR , tanggal 13 Juli 2021, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah sesuai hasil Swab tersebut dinyatakan terkonfirmasi Positip Covid.

Maka untuk menjaga kesehatan kita bersama , Gubernur dan Wakil Gubernur  Sulawesi Tengah, Mulai Hari ini Rabu 14 Juli 2021 akan melaksanakan Isolasi Mandiri sampai dengan keluarnya Hasil Swab PCR Yang menyatakan Sembuh atau Negatip dari Virus -19.

Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur akan menjalankan Roda Pemerintahan Secara Virtual Selanjutnya  Gubernur dan Wakil Gubernur akan terus memastikan jalannya pemerintahan dan pelayanan masyarakat akan berjalan dengan melalui Sekretaris Daerah dan OPD teknis kepada masyarakat.

Gubernur bersama Wakil Gubernur memohon doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Tengah kiranya dapat cepat sembuh dan dinyatakan negatip. ‘’Saya mohon doanya masyarakat Sulteng agar bisa segera pulih/sembuh. Sekaligus menitip pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan patuh terhadap protokol kesehatan,’’ujar gubernur.

Gubernur dan Wakil Gubernur menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan , terus disiplin untuk menjaga kesehatan keluarga , disiplin untuk menjaga immunitas tubuh dan berdoa kepada Allah SWT , Tuhan Yang Maha Kuasa  agar kondisi ini bisa cepat berlalu (NDY)

Pos terkait