Ini Penyebab Tanamodindi Masuk Zona Merah

  • Whatsapp
Lurah Tanamondindi, Darwin (windy/mediasulawesi.id)

PALU-Pemerintah Kota Palu menetapkan Kelurahan Tanamodindi merupakan salah satu kelurahan yang masuk zona merah Covid-19 di antara 5 kelurahan lainnya seperti Kelurahan Birobuli Utara, Birobuli Selatan, Palupi, Kelurahan Talise dan Tanamodindi.

Lurah Tanamodindi , Darwin, mengungkapkan bahwa saat ini semua lini sudah dijalankan dan segala usaha sedang diupayakan agar segera kembali ke zona hijau.”Sekarang kita sedang jalankan semuanya kita juga sudah kerja maksimal. Kita di sini jugakan ada posko covid Posko PPKM posko satgas anti narkoba. Antara lain satgas K5 dan Linmas Dan ada juga tim yang di bentuk puskesmas, jadi itu yang bekerja berat untuk mengunjungi yang terpapar covid.

Ia juga mengatakan bahwa pihak kelurahan selalu memantau warganya dengan di dampingi oleh satgas K5. Darwin menegaskan kebanyakan yang terpapar virus Covid-19 adalah para pelaku perjalanan.”Banyak yang kena ini dari pelaku perjalanan kalau yang di sini kurang, karena kemarin ada yang ikut pelantikan gubernur di Jakarta pas pulang kena sudah jadi itu yang bikin kita di sini kenapa banyak yang positif.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat kerumunan, saling menjaga dengan cara selalu pakai masker cuci tangan menjaga jarak, serta kegiatan pesta alangkah baiknya untuk di tiadakan dalam sementara waktu.(NDY)

Pos terkait