Hengkang Dari Perindo, Ridwan Nontji Berlabuh di PKS

  • Whatsapp
Ridwan Nontji (ist)

PALU – Ridwan Nontji akhirnya resmi menyerahkan surat pengunduran diri dari Partai Perindo, 24 Mei 2023, .Sosok Muda & Berani, Penggerak Sektor Perekonomian dari Desa dan Daerah, ini kemudian memilih berlabuh di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mewujudkan mimpi membangun Kabupaten Parigi Moutong.

“Setelah bergabung dengan Partai Perindo sejak 2015 silam, hari ini dengan sejumlah pertimbangan yang matang dan mendalam akhirnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Partai Perindo, dan memilih PKS untuk mewujudkan mimpi membangun Kabupaten Parigi Moutong tercinta,”tuturnya, Ahad (28/5/2023).

“Terima kasih untuk PKS yang telah memberikan kehormatan dan kesempatan kepada saya untuk bergabung. Semoga kehadiran saya dapat memberikan manfaat dan dampak positif terhadap partai,”ucapnya.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Selain itu, Ridwan juga mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Partai Perindo Sulawesi Tengah yang telah memberikan kepercayaan selama ini.”Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan khilaf selama menjabat sebagai Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Tengah.(sam)

Pos terkait