Brain Academy Center Digadang Pusat Inovasi Pembelajaran di Kota Palu

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu H Hardi meresmikan Brain Academy Center Cabang Palu yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kota Palu, Sabtu (27/5/2023).(ist)

PALU- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu H Hardi meresmikan Brain Academy Center Cabang Palu yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kota Palu, Sabtu (27/5/2023). Peresmian ini turut dihadiri sejumlah tamu undangan dan penggiat pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Hardi dalam sambutannya mengatakan Brain Academy Center ini merupakan tonggak bersejarah bagi komunitas pendidikan di Palu.“Ini memberikan kesempatan kepada para siswa dan guru untuk berkembang dalam lingkungan pendidikan yang inspiratif,” ucapnya.

Hardi mengucapkan terima kasih kepada Brain Academy Center atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Palu sebagai tempat untuk membuka cabang.“Kota Palu dilihat sebagai tempat potensial untuk pertumbuhan dan pengembangan pendidikan,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Menurutnya, Brain Academy Center akan menjadi pusat inovasi pembelajaran dan pengembangan potensial intelektual dengan fasilitas modern dan didukung oleh tenaga pengajar berkualitas.“Ini akan memperkuat pondasi pengetahuan dan keterampilan siswa membantu mereka tumbuh menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berpengaruh,” tutup Kepala Dinas Pendidikan.(sam)

Pos terkait