Wisuda Tahfidz Santri Banua Al-Qur’an, Sekkot: Kalian Adalah Aset Berharga

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo saat memberikan sambutan dalam wisuda santri yang dilakukan Yayasan Banua Al-Qur'an di Gedung Pogombo, Kota Palu, Sabtu (20/5/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Yayasan Banua Al-Qur’an melaksanakan wisuda santri dan santriwati nya bertempat di Gedung Pogombo, Kota Palu, Sabtu (20/5/2023) pagi. Diketahui, wisuda ini merupakan yang ke-dua kalinya Yayasan Banua Al-Qur’an meluluskan santri dan santriwati tahfidz didikannya.

Mewakili Wali Kota Palu, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, mengatakan, bahwa santri dan santriwati tersebut merupakan aset berharga bagi bangsa dan agama, menurutnya, dengan menjadi teladan yang baik dapat memberikan kontribusi positif juga untuk kemajuan Kota Palu. “Kalian adalah aset berharga bagi bangsa dan agama. Kalian akan menjadi teladan yang baik dalam masyarakat, dan dapat turut berkontribusi dalam membangun kota Palu,” sebutnya.

Ditambahkan, ia berharap agar ilmu yang telah didapatkan dapat dipergunakan untuk kebaikan umat. “Jadilah penerus bangsa yang tangguh, cerdas, dan berakhlak mulia,” tekannya.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Sebut Irmayanti, pendidikan agama merupakan pondasi utama bagi perkembangan pribadi maupun kehidupan spiritual. Tentunya gelar yang didapatkan para santri tersebut tak terlepas dari perjalanan panjang dan penuh tantangan mempelajari ajaran Islam serta menerapkan nilai-nilai Keislaman dalam kehidupan sehari-hari.(SCW)

Pos terkait