Bulan Sabit Merah Turki Siapkan 5750 Paket Kurban Untuk Pasigala

  • Whatsapp
Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan perwakilan delegasi Palang Merah atau Bulan Sabit Merah Turki, Jumat (2/7/2021).(ist)

PALU-Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan perwakilan delegasi Palang Merah atau Bulan Sabit Merah Turki,  Jumat (2/7/2021).Kunjungan dalam rangka mengkoordinasikan kegiatan Bulan Sabit Merah Turki saat Hari Raya Idul Adha 1442 H tersebut diterima langsung oleh Wali kota di ruang kerjanya.

Rencananya, Bulan Sabit Merah akan melaksanakan projek pemotongan hewan kurban sebanyak 200 ekor sapi yang akan disalurkan ke sejumlah titik yang ada di kota Palu, Sigi, dan Donggala. Adapun jumlah paket kurban yang akan disalurkan sebanyak 5.750 paket yang terdiri dari 2.250 paket di kota Palu, 1.750 paket di kabupaten Sigi, dan 1.750 paket di kabupaten Donggala.

Selain itu, dihadapan Wali kota, perwakilan Bulan Sabit Merah Turki menyampaikan bahwa bantuan mereka berupa bangunan sekolah untuk SDN Poboya sudah selesai dan bisa digunakan sebelum memasuki ajaran baru.(SAM)

Pos terkait