BNN Kota Palu Kampanyekan Perang Terhadap Narkoba

  • Whatsapp
Pihak BNN Kota Palu terus mengkampanyekan perang terhadap narkoba.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Masih dalam rangka memperingati hari Anti Narkotika Nasional, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu melakukan kegiatan Kampanye War On Drugs (perang terhadap narkoba). Kegiatan tersebut digelar di depan kantor BNN Kota Palu, Jl.Samratulangi.

Dalam kegiatan tersebut, para pegawai BNN Kota Palu dibantu mahasiswa turun ke jalan melakukan sosialisasi kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas. Petugas melakukan kampanye dengan memberikan imbauan terkait bahaya narkoba sembari memberikan stiker dan bunga sebagai wujud kepedulian dan rasa cinta terhadap masyarakat Palu. Dalam kesempatan itu, petugas juga membagi-bagikan masker kepada pengendara sebagai bentuk kepatuhan dan penerapan protokol kesehatan dalam melawan virus corona.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Palu Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Baharuddin SE,M.Si mengatakan hal tersebut di lakukan sebagai wujud keprihatinannya terhadap masyarakat kota palu dimana kasus penyalahgunaan narkoba makin meningkat.”Hari ini kita membagikan masker, stiker dan juga bunga kepada masyarakat. Itu pertanda bahwa BNN kota palu sangatlah mencintai masyarakatnya. “Ujarnya

Ditambahkan bahwa akhir akhir ini banyak masyarakat yang yang terpapar Covid-19. Untuk itu, pihak BNN Kota Palu mengimbau masyarakat untuk mempedomi protokol kesehatan. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat di rasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat. Dan juga bisa bersama sama memerangi narkoba. Serta saling melindungi dari ancaman Covid-19.(NDY)

Pos terkait