Momentum Ramadhan, Nasdem Buol Berbagi Takjil Kepada Warga

  • Whatsapp
DPD Nasdem Buol berbagi takjil di seputaran Kota Buol, tepatnya di lingkungan masjid Tawakal Kelurahan Buol, Jumat (7/4/23). (ist)

BUOL-Seperti tahun-tahun sebelumnya, agenda rutin Nasdem berbagi kembali di lakukan tahun ini. Kali ini,  DPD Nasdem Buol berbagi takjil di seputaran Kota Buol, tepatnya di lingkungan masjid Tawakal Kelurahan Buol, Kamis (7/4/23) sore.

Kordinator Nasdem berbagi takjil, Bambang menyampaikan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang wajib di lakukan oleh Partai Nasdem. “Nasdem Buol melalui Ketua DPD Ryan Nathaniel Kwendy dan seluruh pengurus DPD konsisten untuk memberi manfaat untuk masyarakat” ujar Bambang.

Hal ini menjadi komitmen Nasdem sebagai partai yang mesti terus  hadir di tengah masyarakat.Semoga kehadiran Nasdem di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi contoh kerja-kerja nyata demi cita-cita bersama.Giat ini di hadiri oleh seluruh pengurus DPD dan perwakilan ormas Partai Nasdem seperti Garda Pemuda Nasdem dan Garnita Malahayati Nasdem Buol.(sam)

Pos terkait