Jasad Rendi Ditemukan Mengapung di Pantai Teluk Palu

  • Whatsapp
Rendi akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan jasadnya ditemukan mengapung di Pantai Teluk Palu, Jumat (7/4/2023) siang.(ist)

PALU-Upaya pencarian terhadap Rendi, pemuda berusia 20 tahun yang tenggelam  saat berusaha menyelamatkan kedua saudaranya akhirnya membuahkan hasil. Namun sayang, Rendi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan jasadnya ditemukan mengapung di pantai, Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi, Jumat (7/4/2023) siang.

Informasi yang dhimpun media ini menyebutkan jasad Rendi ditemukan mengapung sekitar 15 meter dari bibir pantai dan berjarak 350 meter dari lokasi kejadian. Awalnya jasad korban pertama kali dilihat oleh salah satu warga yang sedang duduk di teras rumahnya yang berada di pinggir laut. Selanjutnya ia melaporkan ke tim SAR gabungan dan tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi dan saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, tim SAR gabungan melakukan pencarian di hari kedua dengan menggunakan perahu karet, pencarian dimulai pukul 07.00 wita. Adapun unsur gabungan yang turut melakukan pencarian diantaranya Personil Basarnas Palu, TNI AL, Pol Airud, Damkar, Bpbd dan masyarakat setempat.

Koordinator Lapangan SAR Palu, Juniko mengatakan dengan ditemukannya korban operasi SAR ditutup dan seluruh unsur gabungan kembali kekesatuannya masing-masing.

Diberitakan sebelumnya, Rendi pemuda 20 tahun bersama kakak dan adiknya memancing di teluk Palu pada Kamis (6/4/2023) dini hari, saat sedang mancing perahu yang digunakan bocor.  Ia pun berusaha menyelamatkan kedua saudaranya namun setelah menyelamatkan saudaranya Rendi terseret arus dan tenggelam.(sam)

Pos terkait