Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sulteng Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Sebanyak 3 (tiga) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah resmi dilantik, bertempat di ruang Polibu, Lt.3 Kantor Gubernur Sulteng, Kota Palu, Selasa (4/4/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah resmi dilantik di ruang Polibu, Lt.3 Kantor Gubernur Sulteng, Kota Palu, Selasa (4/4/2023) pagi. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir, yang mana diikuti sekiranya 80 (delapan puluh) orang unsur forkopimda jajaran Pemprov Sulteng.

Ke-3 (tiga) pejabat tersebut dilantik dari jabatan sebelumnya menjadi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, diantaranya Fahrudin Yambas dari Kaban Kesbangpol Sulteng menjadi Asisten Pemerintah dan Kesra, Arfan dari Kalak BPBD Sulteng menjadi Kaban Kesbangpol Sulteng, dan Akris Fattah Yunus dilantik menjadi Kalak BPBD Sulteng.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir menyampaikan arahan sekaligus harapannya kepada masing-masing pejabat tinggi pratama yang telah dilantik. “Hubungan komunikasi yang selama ini sudah terjaga baik dengan forkopimda perlu dilakukan dan dilaksanakan dengan baik, harapan saya tentunya akan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

Lanjutnya, ia mengatakan saat ini tengah ada pergeseran anggaran, maka dari itu ia mengisyaratkan kepada para pejabat terpilih tersebut untuk dapat segera menindaklanjutinya. “Sekarang ada kesempatan untuk melakukan pergeseran anggaran, saya minta segera diselesaikan ya,” tambahnya.(SCW)

Pos terkait