Hadianto Harapkan Sinergitas Gapensi dengan Pemkot Palu

  • Whatsapp
Walikota Palu H Hadianto Rasyid saat membuka Muskercab 1 Gapensi Kota Palu di Hotel Santika, Minggu (27/6/2021) pagi.(ist)

PALU-Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-1 BPC Gapensi Kota Palu pada Minggu, 27 Juni 2021 di Hotel Santika Palu.  Kegiatan ini mengangkat tema “Meningkatkan Kompetensi Anggota Gapensi dalam Mendukung Penyediaan Sarana dan Prasarana Infrastruktur Kota Palu.”

Wali kota dalam sambutannya berharap sinergitas dan kerjasama harus terbangun dengan baik antara Gapensi dan Pemerintah kota Palu.”Saya sampaikan permohonan maaf apabila selama saya menjabat, belum berjalan sesuai harapan kita. InsyaAllah tahun 2022 kita akan berupaya mengatur semuanya dengan baik,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal pembangunan kota Palu selama dirinya menjabat sebagai Wali kota.”Jika ada sesuatu yang saya anggap bahwa itu merusak kota, saya akan menggunakan hak saya. Karena jika pekerjaan tidak baik, bukan kontraktornya yang dicap tidak baik. Tapi Wali kotanya,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Resmi Kerjasama Dengan Undhira Bali

Menurutnya, Wali kota memiliki tugas mengarahkan pembangunan kota Palu, sehingga semua itu adalah tanggung jawab Wali kota.”Wali kota memiliki tugas mengarahkan, tetapi mengarahkan kepada hal yang benar. Tidak kacau,” tandasnya.(sam)

Pos terkait