Sambut HUT Ke-21, BNNP Sulteng Gelar Kejuaraan Tenis Meja

  • Whatsapp
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ke-21, BNN Provinsi Sulawesi Tengah menggelar ajang Kejuaraan Tenis Meja BNNP Sulteng Cup 2023 di Aula Manggala Korem 132 Tadulako, Kota Palu.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ke-21, BNN Provinsi Sulawesi Tengah menggelar ajang Kejuaraan Tenis Meja BNNP Sulteng Cup 2023 di Aula Manggala Korem 132 Tadulako, Kota Palu.

BNNP Sulteng Cup 2023 tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari instansi BUMN, Kepolisian, Korem, Kejaksaan, dan instansi statistik lainnya. Kegiatan berlangsung mulai 18 hingga 19 Maret 2023.

Selain memeriahkan HUT BNN tersebut, ajang perhelatan BNNP Sulteng Cup 2023 tersebut juga bertujuan guna menjalin silaturahmi. Dikonfirmasi, Ketua Panitia Pertandingan BNNP Sulteng Cup 2023 Wayan Suyana mengatakan dengan aktif berolahraga dapat menjadi pengalihan waktu ke arah positif. “Dengan aktif berolahraga tentu sesuai dengan tujuan BNN biar orang tidak terjerumus  ke hal-hal negatif, sehingga dapat mengalihkan waktu ke hal-hal yang lebih positif,” bebernya kepada MediaSulawesi.id, Sabtu (18/3/2023).

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Para petenis bakal memperebutkan total hadiah Rp5,5 Juta dengan perolehan masing-masing Juara 1 Rp2,5 juta, Juara 2 Rp2 juta, dan Juara 3 Rp1 juta. Babak  pertama akan digelar dengan pertandingan sistem setengah kompetisi, dan para petenis yang masuk 8 besar bakal melanjutkan dengan sistem gugur.(SCW)

Pos terkait