NasDem Touna Target Menang Lagi di Pemilu 2024

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una Una Dr. Mahmud Lahay saat memberikan sambutan dalam kegiatan Show Dangdut Semarak NasDem di lapangan Golden Kelurahan Muara toba Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una Una. Sabtu (11/03/2023).(ist)

AMPANA-Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo Una Una (TOUNA) melaksanakan kegiatan Show Dangdut Semarak NasDem di lapangan Golden Kelurahan Muara Toba Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una Una. Sabtu (11/03/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut segenap pengurus Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tengah dan Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem yang ada di kabupaten Tojo Una Una dan sejumlah Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg). Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPD partai NasDem Tojo Una Una , DR. Mahmud Lahay SE,MSI.

Dalam sambutannya DR.Mahmud Lahay SE,MSI. menyampaikan bahwa Kemenangan Partai NasDem tidak lepas dari kekuatan masyarakat, partai NasDem Tojo Una Una telah memenangkan pesta demokrasi yang di selenggarakan pada tahun 2019 dan menang Pilkada 2020, sehingga bisa menghantar partai NasDem menjadi ketua DPRD Dan menjadi Bupati Kabupaten Tojo Una Una. tentunya kemenangan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Tojo Una una. “Kata ketua DPD NasDem.”

Dalam kegiatan  Show Dangdut Semarak NasDem tersebut juga dirangkaikan dengan pengenalan Bacaleg NasDem yang akan ikut pada kontestasi pemilihan anggota Legislatif 2024 mendatang. Serta memberikan doorprize dan sembako kepada Masyarakat yang hadir pada acara tersebut. “Ingatlah selalu Partai NasDem bapak ibu, Partai NasDem adalah kita dan Partai NasDem akan terus bersama rakyat untuk menjembatani kepentingan rakyat. NasDem adalah bagian yang tidak terpisah dari warga masyarakat khususnya di kabupaten Tojo Una una ,” jelas  Mahmud Lahay, Minggu (11/03/2023).

Mahmud Lahay  juga menekankan kepada masyarakat untuk lebih jeli dan cermat dalam memilih calon legislatif nantinya. Dia pun berharap dengan hadirnya Partai NasDem dapat berjuang bersama masyarakat untuk memperjuangkan semua hal dan cita-cita masyarakat Indonesia.“Dengan sebaik-baiknya kenali semua calon-calon pemimpin yang akan berjuang yang akan berkompetisi dan akan datang mengetuk pintu rumah kita untuk menawarkan gagasan dan menawarkan harapan juga tentunya untuk menawarkan untuk dipilih,” kata dia.

Show Dangdut Semarak NasDem yang di ramaikan oleh artis lokal Hariyanti Lida, Alvin dan Ade Tandra. Membuat suasana semakin ramai, suka cita dan riang gembira.(sam)

Pos terkait