Pengurus  PPI Sulteng Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Tengah menggelar Pelantikan Pengurus dan Silaturahmi bertempat di salah satu hotel kota Palu, Minggu (12/3/2023) malam.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Tengah menggelar Pelantikan Pengurus dan Silaturahmi bertempat di salah satu hotel kota Palu, Minggu (12/3/2023) malam. Pelantikan dan silaturahmi tersebut kali ini dilakukan sekaligus sebagai langkah menuju PPI Sulawesi Tengah yang Berdikari, berdaya saing, kreatif, dan mandiri.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Novalina dalam sambutannya menyampaikan agar para purna paskibraka dapat menjalin komunikasi serta kebersamaan yang baik, kata dia, hal tersebut guna menumbuhkan paskibraka yang lebih tangguh dan kuat serta berdaya saing. “Sehingga purna paskibraka dapat menjadi tangguh dan kuat, dan dapat berdaya saing,” tegasnya dalam sambutannya.

Selain itu, menurut Novalina, organisasi PPI Sulteng harus mampu bergerak dalam hal pembangunan Sulawesi Tengah, dan ia mengatakan sebagai awal pelantikan dan silaturahmi tersebut menjadi momentum yang kiranya sangat penting bagi kedepannya. ” Organisasi PPI Sulteng kita isi ruang ini dalam pembangunan di Sulawesi Tengah, dan malam ini saya rasa momentum yang sangat penting bagi adik-adik purna paskibraka yang dapat mengembangkan karir serta usaha lainnya,” tambahnya.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Atas hal tersebut, ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih dan selamat kepada pengurus terpilih yang telah dilantik, dan ia berharap sekiranya purna paskibraka dapat menjadi duta pancasila dan duta anti narkoba. “Purna paskibraka dapat menjadi duta Pancasila dan duta Narkoba,” harapnya.

Dalam pantauan MediaSulawesi.id, tampak kegiatan diramaikan oleh sekiranya 100 orang, dan turut menghadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PKB, Ketua Umum PPI Pusat, Wadirbinmas Polda Sulteng, Bakesbangpol Prov Sulteng, Pasi Komsos Koren 132/Tdl, serta para anggota PPI Sulteng.(SCW)

Pos terkait