Wawali Palu Ramaikan Senam Bersama di Lapangan Vatulemo

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, Reny A. Lamadjido (tengah) bersama para warga untuk melakukan senam kebugaran dan kesehatan di Lapangan Watulemo Palu, Jumat (3/3/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id).

PALU – Pagi ini lapangan Vatulemo kembali dipenuhi dengan aktivitas kebugaran jasmani oleh seluruh warga kota Palu, Jumat (3/3/2023) pagi. Terlebih dengan kehadiran Wakil Wali Kota Palu, Reny A. Lamadjido yang turut bersama para warga untuk melakukan senam kebugaran dan kesehatan.

Dalam pantauan MediaSulawesi.id, Wakil Wali Kota Palu tampak dengan semangatnya mengikuti setiap gerakan demi gerakan senam, atas semangat yang disalurkannya, sekiranya ratusan warga tampak turut antusias bahkan hingga  bersorak-sorak penuh semangat.

Sedianya, Vatulemo memang kerap menjadi pusat olahraga kebugaran dan kesehatan warga kota Palu, terlebih di hari Sabtu dan Minggu lapangan Vatulemo akan tampak dipenuhi dengan berbagai aktivitas kesehatan mulai senam, jalan sehat, gym, dan lain-lainnya dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa baik laki-laki maupun perempuan.

Pilihan Redaksi :  Warga Besusu Gelar Pesta Rakyat Posalia Pandapa

Senam memang sangat penting bagi kesehatan, terlebih selama sepekan seluruh waktu kita telah dihabiskan dengan bekerja, tentunya selain membakar kalori dan meregangkan otot-otot, senam juga mampu merefresh pikiran kita dan kembali meningkatkan semangat dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari.(SCW)

Pos terkait