PT GNI Santuni Anak Panti Asuhan dan LKSA Raudhatul Fitrah di Kolonodale

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan berupa makanan dan uang tunai tersebut dilakukan Direktur Utama Perusahaan industri nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) Mister Tony Zhou Yuan, Jumat (24/2/2023).(ist)

KOLONODALE-Perusahaan PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) memberikan bantuan kepada panti asuhan dan lembaga kesejahteraan sosial anak di Kota Kolonodale, Morowali Utara. Penyerahan bantuan berupa makanan dan uang tunai tersebut dilakukan Direktur Utama Perusahaan industri nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) Mister Tony Zhou Yuan, Jumat (24/2/2023).

Selain bantuan makanan, Mister Tony Zhou Yuan juga menyantuni anak-anak panti asuhan di Kota Kolonodale berupa uang tunai sebesar Rp500 ribu untuk setiap anak. Uang tunai itu akan diberikan perusahaan setiap bulannya untuk menunjang proses belajar mereka selama mengeyam pendidikan.

Penyerahan bantuan tunai bulanan untuk anak panti asuhan tersebut ditandai dengan penandatanganan dokumen Memorandum of Understanding (MOU) atau nota kesepahaman antara Dirut PT GNI Mister Tony Zhou Yuan bersama Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dihadapan pengelo panti asuhan Alesintowe dan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Raudhatul Fitrah.

Bantuan ini merupakan perwujudan misi industri nikel PT GNI yang tidak hanya berorientasi pada bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian kepada masyarakat lingkungan, terlebih untuk meningkatkan kesejahteraan dan sumber daya manusia (SDM). PT GNI berkomitmen perusahaan harus tumbuh bersama-sama dengan lingkungannya.

Terpisah pengasuh LKSA Raudhatul Fitrah Ustad Darwis menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT GNI yang sudah peduli dengan warga disekitarnya termasuk LKSA yang dia asuh. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk anak-anak panti dan semoga kedepannya pihak perusahaan GNI lebih banyak lagi memperhatikan masyarakat di lingkungan perusahaan.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kedapa perusahaan yang sudah membantu kami di lembaga ini, apalagi ini sudah di MOUkan bantuannya dan ini sudah rutin perbulannya. Kita berharap semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak dan kita juga berdoa untuk perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Morowali Utara ini supaya semakin sukses dan semakin lancar,” jelasnya. (rudi)

Pos terkait