Sejumlah Politisi PAN Sulbar Hadiri Muswil Muhammadiyah di Pasangkayu

  • Whatsapp
Sejumlah politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat, hadir di acara pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah ke-3 di Kabupaten Pasangkayu, Jumat (24/2/2023).(ist)

PASANGKAYU – Sejumlah politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat, hadir di acara pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah ke-3 di Kabupaten Pasangkayu, Jumat (24/2/2023).Kehadiran tokoh-tokoh politisi Sulbar ini, sedikit mencuri perhatian. Seperti halnya, Ketua DPD PAN Kabupaten Pasangkayu, Muslihat Kamaluddin SSos MAP, yang datang menggenakan pakaian serba biru.

Duduk dibarisan ibu-ibu Aisyiyah Muhammadiyah, Muslihat tampil beda sehingga mencuria perhatian tamu undangan.Selain, dihadiri ketua DPD PAN Pasangkayu, politisi PAN lainya juga terlihat di sana seperti Bupati Kabupaten Mamasa, Drs H Ramlan Badawi MH.Anggota DPD RI dari Sulbar Ajbar Abdul Kadir, yang baru bergabung ke PAN juga hadir sekaligus memberikan bantuan di acara Muswil itu.

Ketua DPD PAN Pasangkayu, Muslihat berharap agar Muswil Muhammadiyah di Pasangkayu, memberikan dampak luas kemasyarakat. “Harapan kami, Agara Muhammadiyah terus berkontribusi memberikan gagasan dan pemikiran-pemikiran Mamuju untuk membangun ummat dan bangsa,” harapnya.

Secara spesifik, Muslihat melihat bahwa kehadiran Aisyiyah Muhammadiyah selama ini, telah menunjukan kontribusi besar untuk pembangunan, di Pasangkayu dan di Sulbar secara umum. “Muswil ini istemewah bagi kami, apa lagi ini pertama kali dilaksanakan di Pasangkayu. Harapan kami, semoga teman-teman di Muhammadiyah terutama kiprah perempuan Islam bisa tampil dengan gagasan berkemajuan di semua bidang,” tandanya.(egi)

Pos terkait