Bank Ina Perdana Palu Siap Berkolaborasi Dukung Perekonomian Kota Palu

  • Whatsapp
Pimpinan Cabang Bank Ina Perdana Palu, Olviyani Dowah.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan audiensi Pimpinan Cabang Bank Ina Perdana Palu, Olviyani Dowah, bertempat di ruang Lobi kantor Wali Kota Palu, pada Senin, (20/2/2023) pagi.

Pimpinan Cabang Bank Ina Perdana Palu, Olviyani Dowah mengatakan, kunjungan tersebut bermaksud sebagai silaturrahmi bersama Wali Kota Palu, yang dikarenakan berhalangan hadir pada acara peresmian Bank Ina Perdana KC. Palu pada Rabu, 15 Februari 2023 lalu.

Pada kesempatan tersebut pula, secara simbolis, Pihak Bank Ina Perdana Palu memberikan Souvenir kepada Wali Kota Palu sebagai ucapan terimakasih atas dukungannya sehingga Kantor Cabang Bank Ina Perdana Palu dapat diresmikan.

Ia berharap, Bank Ina bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kota Palu untuk bersama-sama dalam upaya pembangunan perekonomian di Kota Palu. “Kita harapkan Bank Ina bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Palu, terutama di dalam pengembangan perekonomian di Kota Palu khususnya,” terang Pimpinan Cabang Bank Ina Perdana Palu, Olviyani Dowah kepada MediaSulawesi.id.(SCW)

Pilihan Redaksi :  Warga Besusu Gelar Pesta Rakyat Posalia Pandapa

Pos terkait