Pemkot Palu Rakor Bersama Mendagri Terkait Pengendalian Inflasi

  • Whatsapp
Wali Kota Palu diwakili Kabag Ekonomi dan SDA Kota Palu, Drs. Fadel Hi Saman, M.Adm,KP menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 secara zoom meeting bertempat di ruang rapat pembangunan, Kantor Wali Kota Palu, pada Senin, (20/2/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu diwakili Kabag Ekonomi dan SDA  Kota Palu, Drs. Fadel Hi Saman, M.Adm,KP menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2023 secara zoom meeting bertempat di ruang rapat pembangunan, Kantor Wali Kota Palu, pada Senin, (20/2/2023) pagi.

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi tersebut, dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian, yang turut diikuti oleh seluruh Gubernur, Walikota atau Bulati, termasuk juga unsur Forkopimda lainnya, guna membahas langkah konkret terkait pengendalian inglasi di daerah pada tahun 2023 ini.

Pada kesempatan tersebut, Rapat Koordinasi mengambil sample khusus Gubernur kepulauan Bangka Belitung, Wali Kota Pangkal Pinang, dan Bupati Merauke, yang merupakan daerah dengan tingkat inflasi di bawah rata-rata nasional per bulan Januari 2023.

Dalam pantauan MediaSulawesi.id, Kabag Ekonomi didampingi pihak Kapolresta Palu, serta pihak dinas terkait, mengikuti dengan seksama terkait rapat koordinasi tersebut, dengan harapan dapat mengimplementasikan serta melakukan upaya-upaya penanganan dan  pencegahan inflasi khususnya di Kota Palu.(SCW)

Pos terkait