Kadispora: Wali Kota Cup Jadi Ajang Penjaringan Bakat Atlet Futsal

  • Whatsapp
laga Final Wali Kota Cup Vol. 2 Futsal Turnamen bertempat di Gelora Bumi Kaktus, Jalan Hangtuah, Kota Palu pada Selasa, (14/2/2023) malam.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah menghadiri laga Final Wali Kota Cup Vol. 2 Futsal Turnamen bertempat di Gelora Bumi Kaktus, Jalan Hangtuah, Kota Palu pada Selasa, (14/2/2023) malam.

Dalam sambutannya, mewakili Wali Kota Palu, Kadispora menyampaikan dengan dilaksanakannya turnamen ini dapat menjadi wadah penyaluran bakat serta ajang silaturrahim bagi masyarakat. “Semoga dengan terlaksananya turnamen futsal ini akan semakin terjalin silaturrahim dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga futsal, sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat antar peserta,” ujar Kadispora saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu.

Selain itu, ia pun berharap agar kiranya dalam kesempatan turnamen futsal ini dapat dipergunakan untuk mengasah kemampuan secara optimal, sehingga kedepannya para pemuda tersebut dapat dipersiapkan menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan nama bangsa khususnya Kota Palu dalam bidang olahraga futsal.

Pilihan Redaksi :  Rico Harapkan Sinergitas DPRD Palu dengan DPRD Sulteng

Pada kesempatan itu, lanjutnya, Kadispora juga berharap para peserta tak hanya bersaing secara kompetisi, melainkan juga menjalin serta membangun relasi antar sesama dengan menjunjung tinggi sportifitas.”Semangat untuk para peserta, selalu junjung tinggi sportifitas dan kekompakan,” pungkas Kadispora.(SCW)

Pos terkait