Sekkot Palu Ingatkan ASN Jaga Kebersihan dan Kedisiplinan

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,M.M (syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,M.M secara langsung memantau Fasilitas kantor, Kebersihan, serta kedisiplinan para ASN dan PHL dibeberapa lingkup OPD sekitar sekretariat daerah kota Palu, pada Rabu, (15/2/2023) pagi.

Dalam pantauannya, Sekretaris Daerah Kota Palu memastikan agar kiranya para ASN serta PHL di lingkup OPD tetap mengutamakan kebersihan demi kenyamanan dan pelayanan yang lebih baik.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Palu menghimbau untuk mengidentifikasi dan melaporkan fasilitas-fasilitas yang memang perlu perbaikan, agar dapat segera ditindaklanjuti untuk dilakukan pembenahan.

Adapun beberapa OPD yang dipantau diantaranya Dinas Penataan Ruang dan Permukiman Kota Palu, Dinas Dukcapil Kota Palu, Badan Kepegawaian Pengembangan SDMD Kota Palu, Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu KOta Palu, dan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Tak hanya itu, bahkan, Sekda Kota Palu juga memantau kebersihan warung yang berada di sekitar lingkup Sekretariat Daerah Kota Palu.(SCW)

Pos terkait