Kemenhub Bantu Rp30 Miliar Untuk Revitalisasi Terminal Mamboro

  • Whatsapp
Walikota Palu, Hadianto Rasyid.(ist)

PALU– Pemerintah Kota Palu mendapatkan bantuan Rp 30 miliar dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia untuk revitalisasi terminal Mamboro. Revitalisasi tersebut diharapkan sudah berjalan tahun ini.

Walikota Palu Rasyid Hadianto mengungkapkan, revitalisasi yang akan dilakukan ini bertujuan untuk menata ulang terminal yang nantinya di harapkan dampaknya akan sampai kepada seluruh masyarakat, pengusaha dan pemerintah, aspek sosial, dan aspek fisik.”Untuk revitalisasi transportasi Alhamdulillah usulan kita sudah masuk di kementrian, oleh karena itu kita bersyukur bahwa tahun ini juga kita mendapatkan bantuan dari kementrian untuk Terminal Mamboro sebesar Rp30 miliar,”Ujar Hadianto

Hadianto menambahkan jika tadinya bantuan tersebut awalnya tidak ada. Namun berkat kerja keras dari semua pihak khususnya kepala Dinas Perhubungan maka pemerintah kota palu mendapat bantuan sebesar Rp 30 miliar. “Jadi tahun ini akan dimulai pekerjaan,jadi saya minta untuk di back up dengan baik, karena baru digelontorkan Rp 5 miliar, olehnya harus di siapkan dengan baik, agar tahun depan bisa terselesaikan dengan baik.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Gelar Bimtek Proposal Hibah Penelitian Abdimas

Hadianto berharap dengan di buatnya revitalisasi terminal ini bisa membantu untuk penyegaran dan peningkatan fasilitas terminal dan juga agar segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan revitalisasi bisa di persiapkan dengan sebaik mungkin.(NDY)

Pos terkait