Pekan Depan, Ini Agenda Anies Baswedan di Palu

  • Whatsapp
Bakal Calon Presiden (Capres) 2024, Anies Baswedan bakal berkunjung ke Kota Palu , Provinsi Sulawesi Tengah. (ist)

JAKARTA-Diusung oleh Partai NasDem, sebagai Bakal Calon Presiden (Capres) 2024, Anies Baswedan bakal berkunjung ke Kota Palu , Provinsi Sulawesi Tengah. Sejumlah agenda telah disusun untuk kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M. P. mengatakan, kedatangan Bakal calon presiden 2024 Anies Baswedan, Di Kota Palu Sulawesi Tengah ,Dalam Rangka, Konsolidasi Politik Kebangsaan, Dengan Tema Bersama Anies Untuk Indonesia , Serta Bertemu Para Relawan Anies,  Bertempat Jodjokodi Convention Center (JCC) Pada Kamis 24 November 2022 Mendatang.

Sebelum ke Acara Konsolidasi Politik Dan Temu Relawan , Anies  terlebih dahulu  berziarah ke makam pendiri Perguruan Islam Alkhairaat, Sayyid Idrus Bin Salim Aljufri atau guru tua di Kompleks Alkhairaat Palu,serta Silaturahmi Dengan  Tokoh Dan PB Alkhairaat.

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Aristan. S.Pt, mengatakan kedatangan Anies Baswedan tersebut, kesiapan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulteng sudah mencapai 90%. “bagaimana menata antusiasme dari masyarakat sulteng, khususnya kota palu, sigi, dan donggala ini luar biasa, ini perlu diatur, sehingga akan tertib” Kata Aristan.

Besarnya antusiasme masyarakat, kata Aristan, diluar dugaan partai NasDem, sebab hampir setiap hari masyarakat  datang ke sekretariat Partai NasDem Sulteng maupun relawan, ingin ikut bersama-sama menjemput Anies Baswedan.“jumlahnya banyak sekali, ini yang lagi kita siapkan, mulai dari mengatur kedatangan sampai acara pak Anies di JCC” ungkapnya.(sam)

Pos terkait