PT.TDU Berangkatkan Umroh Delapan Karyawannya

  • Whatsapp
PT. Trinusa Dharma Utama (PT.TDU) berangkatkan delapan orang karyawan seniornya pada tanggal 08-16 Oktober 2022.(ist)

MORUT- PT. Trinusa Dharma Utama (PT.TDU) berangkatkan delapan orang karyawan seniornya pada tanggal 08-16 Oktober 2022. Kebijakan itu sebagai bentuk apresiasi atau reward pimpinan perusahaan kepada karyawan yang dinilai telah membantu perusahaan hingga maju dan berkembang.

Direktur Utama PT. Trinusa Dharma Utama, Moh. Gentha Putra kepada media ini mengatakan penerima paket umroh ini sebagai reward perusahaan kepada karyawan, “Penerima paket umroh dinilai berdasarkan komitmen karyawan, disiplin dan kualitas pekerjaan mereka. Ini bentuk reward kepada karyawan,” ujar Moh. Gentha Putra.

Sementara Direktur operasional PT. Trinusa Dharma Utama, Ilham Erlangga mengatakan pemberangkatan umroh ini bentuk motivasi bagi karyawan, “Kita tahu bahwa karyawan adalah sosok yang memegang peranan penting untuk menggerakkan bisnis bersama-sama dengan tim dalam meraih tujuan perusahaan. Tidak heran jika motivasi karyawan menjadi hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam setiap manajemen perusahaan. Ini yang dilakukan oleh manajemen PT. TDU,”ujar Ilham Erlangga.

Salah satu karyawan yang diberangkatkan Mario AR Chaniago menyampaikan Terima kasih dan rasa syukur atas pemberangkatan Umroh, “Mewakili teman-teman karyawan yang berangkat umroh, saya menyampaikan Terima kasih. Syukur Alhamdulilah atas perhatiaan perusahaan kepada kami. Kegiatan ibadah ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi. Juga bagi karyawan lain yang belum berangkat, agar bisa mendapat kesempatan umroh juga ke depan,”ujar Mario kepada media

Selain kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh PT. TDU, sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang beraktivitas di Morowali Utara ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan.(sam)

Pos terkait