Mahasiswa Fekon Unisa Palu Terpilih Jadi Duta Wisata Favorit Sulteng 2022

  • Whatsapp
Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FEKON), Universitas Alkhairaat (UNISA), Palu, Nazma Bakarama terpilih sebagai Duta Wisata Favorit Sulawesi Tengah tahun 2022.(ist)

PALU- Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FEKON), Universitas Alkhairaat (UNISA), Palu, Nazma Bakarama terpilih sebagai Duta Wisata Favorit Sulawesi Tengah tahun 2022.Mahasiswa program studi Manajemen angkatan 2019 itu keluar sebagai pemenang favorit dengan vote tertinggi dalam grand final pemilihan Duta Wisata Sulteng 2022 di gedung Pogombo,  Sabtu, 30 juli 2022.

Kegiatan yang  dilaksanakan oleh Ikatan Duta Wisata Sulawesi Tengah itu menempatkan puteri pasangan  Abdul Azis Abdullah Bakarama dan Almarhumah Marlin Pulomoduyo  sebagai pemenang Duta Wisata Favorit dengan vote tertinggi dari para pesaingnya.

Pada ajang bergengsi itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM), periode 2021-2022 itu mempromosikan objek wisata  pulau Sambori di kabupaten Morowali.

Pilihan Redaksi :  Kota Palu Masuk Kategori 9 Kota Percontohan Kota Ramah Keluarga

Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fekon Unisa, Dr.  Muhammad  Umar memberikan apresiasi yang luar biasa atas prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswanya itu.”Ini adalah prestasi yang luar biasa  bagi FEKON UNISA, Nazma  menjadi satu-satunya perwakilan dari Universitas Alkhairaat pada ajang ini, kegiatan ini secara tidak langsung juga telah mempromosikan kampus UNISA,” kata Muhammad Umar, Senin, (1/8).

Dr Muhammad Umar berharap, kedepannya adik-adik angkatan mahasiswa yang kini duduk di semester tujuh itu dapat mengikuti jejaknya mengharumkan almamater fakultas Ekonomi UNISA Palu.

Berikut profil singkat Nazma Bakarama

Nama : Nazma Bakarama.

NIM:  19222011

Semester : 7 (tujuh)

Alamat : Jalan Lengaru Nomor 1 Palu.

Umur : 20 tahun

Pilihan Redaksi :  INDEPENDENSI TIM SELEKSI KPU PROPINSI SULTENG

Nama Ayah : Abdul Azis Abdullah Bakarama

Nama Ibu : Alm. Marlin Pulomoduyo

Organisasi : Ketua HMM Fekon UNISA Palu, periode 2021-2022. Anggota  Mahasiswa Pencinta Alam  Iguana, FEKON UNISA Palu.(sam)

Pos terkait