Wawali Kukuhkan Pengurus Dekranasda Kota Palu

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palu, dr RenyA Lamadjido Sp PK M.Kes menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Palu Periode 2021-2024,Kamis (10/6/2021) pagi.(ist)

PALU-Wakil Walikota  Palu, dr RenyA Lamadjido Sp PK M.Kes menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Palu Periode 2021-2024.Acara pengukuhan sekaligus musyawarah daerah tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan hotel Best Western Coco Palu Kamis (10/6/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Dra. Hj Zalzulmida A Djanggola sekaligus menyampaikan sambutan ucapan selamat kepada pengurus Dekranasda Kota Palu yang baru saja dikukuhkan.

Wakil Wali Kota Palu berpesan agar para pengurus yang telah di kukuhkan agar mampu mempertahankan segala visi dan misi terutama program pembinaan yang telah digariskan. Jika perlu pembinaan ini juga melibatkan stakeholder dan para pengusaha dan pihak terkait lainnya. Selamat bekerja semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan baik.

Tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih dan penghargan kepada pengurus lama yang telah mencurahkan tenaga pikiran dan waktunya bagi kemajuan organisasi Dekranasda Kota Palu.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Palu Diah Puspita A.Md menyebutkan bahwa Dekrasnasda Kota Palu yang baru saja dikukuhkan sebanyak 41 orang,  saya mengajak kepada kita sekalian marilah kita bahu membahu, bekerja secara ikhlas untuk kemajuan kerajinan kota palu.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Palu dalam hal ini Wakil Wali Kota Palu yang sudah mengukuhkan pengurus periode 2021-2024.Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ketua Dekranasda Sulteng yang menyaksikan langsung pengukuhan Dekranasda Kota Palu periode 2021-2024.

Adapun susunan pengurus Dekranasda Kota Palu periode 2021-2024. Pembina Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid SE, penasehat Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes, Sekda Kota Palu H Asri SH.Ketua, Diah Puspita A.Md, Wakil Ketua Dra Hj Haeriyati A Atjo, Ketua Harian Drs Syamsul Saifuddin MM, Waki Ketua Harian Moh Fadly, Sekretaris Rini Prihartini, Bendahara Dasmita Jaya.

Adapun bidang pendukung lainnya yakni Promosi dan Humas Ketua Syarifudin ST, anggota Andi Nurjanna S.AP, Mohamad Syarif S.AP, Afandy, Irma Suryani Moh Risky. Bidang Wira Usaha Baru, Pendanaan, Daya Saing, Manajemen Usaha dan Kemitraan.(sam)

Pos terkait