Garda-Garnita NasDem Sulteng Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda dan Garnita NasDem Sulawesi Tengah membagikan ratusan paket daging kurban kepada kader NasDem Sulteng dan masyarakat Kota Palu, Ahad (11/7/2022) sore.(ist)

PALU-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda dan Garnita NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) membagikan ratusan paket daging kurban kepada Kader NasDem Sulteng dan masyarakat kota palu,  bertempat di sekretariat DPW NasDem Sulteng (11/7/22).

Hari kedua Lebaran Idul Adha tidak menyurutkan semangat DPW Garda dan Garnita berbagi paket kurban. Selain menjalankan sunnah Idul Adha, Sekretaris DPW Garda Sulteng, Arman menyampaikan pembagian kurban ini juga sebagai rasa syukur.“pemotongan sapi kurban ini juga dirangkaikan dengan hari ulang tahun Garda ke-11” Kata Arman.

Arman mengatakan GPND Sulteng memang diinstruksikan untuk selalu melakukan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.“Kegiatan GPND berbagi ini juga merupakan salah satu kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap tahun” ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan 274.293 DPT Pilkada 2024  

Sementara itu, Sekretaris Garnita Malahati Sulteng, Maya Safira mengatakan penyembelihan hewan kurban ini berkat bantuan dari ketua umum Indira Shunda Thita Syahrul. Ini bentuk kepedulian Garnita terhadap lingkungan sosial.“daging kurban ini dibagikan ke kader Garnita dan warga prasejahtera” tutupnya.(sam)

Pos terkait