Pemkot Palu Canangkan Zona Integritas

  • Whatsapp
Wali Kota Palu diwakili Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M menghadiri sekaligus menyampaikan arahan pada kegiatan pencanangan zona integritas, Senin (28/6/2022) pagi.(ist)

PALU-Wali Kota Palu diwakili Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M menghadiri sekaligus menyampaikan arahan pada kegiatan pencanangan zona integritas.Kegiatan yang diinisiasi oleh bagian Ortal Setda Kota Palu, dilaksanakan di ruang pertemuan Puskesmas Sangurara pada Senin 28-06-2022 pukul 13.00 Wita.Hadir pula PLT Kadis Dinkes Kota Palu, Analis Kebijakan Sub Bagian Reformasi Birokrasi Bagian Organisasi Setda Kota Palu Hj. Rahmawati Tabran, S.H.

Ketua Tim Survailens Kota Palu dr.Rochmad Yasin, pejabat Inspektorat Kota Palu serta pejabat Puskesmas Sangurara, dan Puskesmas Talise.Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas. Sekda Kota Palu menyampaikan bahwa pentingnya mengedepankan pelayanan prima yang maksimal untuk masyarakat. Ini berlaku tidak hanya di puskesmas Sangurara saja, tetapi diseluruh puskesmas dalam wilayah Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan 274.293 DPT Pilkada 2024  

Hal penting lagi adalah kedisiplinan seluruh pegawai dilingkup puskesmas juga harus menjadi perhatian utama. Tentunya pelayanan yang baik salah satunya diawali dengan kedisplinan.Untuk laporan pelaksanaan zona integritas, batas waktu ditujukan kepada tiga bagian hingga tanggal 30-06-2022 yakni laporan dari puskesmas Sangurara, Dukcapil Kota Palu dan PTSP Kota Palu.(sam)

Pos terkait