Petani NasDem Sulteng Akan Bantu Sejahterakan Nelayan dan Peternak

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Wilayah Petani NasDem Sulteng melakukan rapat penyusunan program kerja periode 2022-2027, Minggu (5/6/2022).(ist)

PALU- Dewan Pimpinan Wilayah Petani NasDem Sulteng melakukan rapat penyusunan program kerja periode 2022-2027, Minggu (5/6/2022). Dalam rapat ini turut hadir juga Staf Khusus Kementrian Pertanian, Yesiah Ery Tamalagi.

Ketua Petani Nasdem Sulteng, Mansur M Yahya menyampaikan bahwa gagasan pengembangan pertanian secara keseluruhan di Sulawesi Tengah dan telah disusun sesuai  skala prioritas menjadi program unggulan periode 2022-2027.“konsolidasi organisasi ke seluruh wilayah kabupaten dan kota serta prioritas menggalang dan memperkuat kelembagaan Petani” Ungkapnya.

Tidak hanya kesejahteraan petani yang diutamakan, Petani NasDem Sulteng juga akan melakukan pendampingan untuk kemajuan dan kesejahteraan Nelayan dan Peternak.

Selain itu, Petani NasDem Sulteng juga telah menyesuaikan dengan kondisi agroekosistem Sulawesi Tengah berdasarkan ketersediaan dan kemampuan sumberdaya organisasi dan sumberdaya alam yang mendukung pengembangan program.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan 274.293 DPT Pilkada 2024  

Menyambut hal tersebut, Staf Khusus Kementrian Pertanian, Yesiah Ery Tamalagi mendorong Petani NasDem Sulteng untuk memaksimalkan serta merealisasikan program kerja yang telah disusun untuk meningkatkan ekonomi dan elektabilitas.

Terkait kesejahteraan petani, Ery juga meminta DPW Petani NasDem Sulteng untuk mendampingi para petani dalam proses produksi sampai pemasaran.(sam)

Pos terkait