Temui Pengurus GKST, Demokrat Sulteng Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kristen

  • Whatsapp
Partai Demokrat Sulawesi Tengah temui ketua serta jajaran pengurus Sidang Sinode GKST dalam rangka mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat Kristen Sulawesi Tengah yang ada di Tentena, Kabupaten Poso.(enos/mediasulawesi.id)

TENTENA – Dalam giat Temu Konstituen dan Sillahturahmi, Partai Demokrat Sulawesi Tengah menemui ketua serta jajaran pengurus Sidang Sinode GKST dalam rangka mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat Kristen Sulawesi Tengah yang ada di Tentena, Kabupaten Poso.“Partai Demokrat sangat menjunjung tinggi toleransi, jadi apa pun Agamanya Demokrat akan siap memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, dan kita respon cepat hal itu,” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Drs. H. Anwar Hafid, M.si. Jumat, (6/5/22).

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPD Sulteng, Dr. Mardiman Sane, SH., MH mengatakan GKST sebagai salah satu bagian penting yang juga perlu diperhatikan.“GKST sebagai salah satu bagian penting dari masyarakat juga perlu diperhatikan. Oleh karena itu, suara rakyat Kristen juga akan kita perjuangkan,” terang Mardiman Sane.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Majelis GKST Sulawesi Tengah, Pdt. Jadaramo Tasiabe, mengungkapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada Anwar Hafid yang menjadi keterwakilan masyarakat.“GKST Sulawesi Tengah bertrimakasih atas kunjungan bapak Anwar Hafid dan Mardiman Sane, kiranya dengan ini Sulteng bisa lebih jauh lagi kedepan,” tandas Pdt. Jadaramo.(enos)

Pos terkait