Turkish Red Crescent Siap Bantu Pembangunan Kota Palu

  • Whatsapp
Management Representative Turkish Red Crescent Mr Cem saat bertemu Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E.Kedatangan Mr Cem dan staf diterima di ruang kerja Walikota Palu pada Kamis (14/4/2022) pagi.(humaspemkotpalu)

PALU-Jika tidak ada aral melintang, Yayasan Lembaga Internasional Tuskish Red Crescent akan memberikan bantuan sosial di moment Ramadhan ini. Gambaran ini disampaikan Management Representative Turkish Red Crescent Mr Cem saat bertemu Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E.Kedatangan Mr Cem dan staf diterima di ruang kerja Walikota Palu pada Kamis 14-04-2022 pukul 09.00 Wita.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyampaikan terimakasih atas segala upaya dan perhatian dari Turkish Red Crescent yang banyak membantu Kota Palu selama ini terutama dalam bantuan sosial kemanusiaan termasuk ikut andil dalam pembangunan di wilayah Kota Palu.

Tentunya Pemkot Palu sangat berterimakasih akan hal tersebut. Apa yang dilakukan oleh Turkish Red Crescent selama ini sesuatunya diawali dengan niat yang baik dan karena Allah SWT dapat memberikan keberkahan bagi manusia.(sam)

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan 274.293 DPT Pilkada 2024  

Pos terkait