Kompolnas RI Kunker dan Penelitian di Polres Palu

  • Whatsapp
Tim Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) RI melakukan kunjungan kerja ke Kepolisian Resor (Polres) Palu, Kamis (31/3/2022). (ist)

PALU –  Tim Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) RI melakukan kunjungan kerja ke Kepolisian Resor (Polres) Palu, Kamis (31/3/2022). Tim menggelar pertemuan bersama pejabat utama Polres Palu, kapolsek jajaran, dan Kanit.Berlangsung di ruang Rupatama Polres Palu di Jalan Sam Ratulangi Kota Palu. Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) dan penelitian di wilayah Polres Palu.

Ketua tim Kompolnas RI Yusuf S.Ag. M.H, menyampaikan rasa terimakasih kepada kapolres, karena telah memberikan ruang untuk melakukan penelitian. “Selain itu juga saya ucapkan selamat atas kenaikan tipe dari Polres Palu menjadi Polresta,” ujar Yusuf.

Ia juga berharap, dengan adanya peran pimpinan, dapat mecegah anggota Polri melakukan pelanggaran.Sesuaikan dengan peraturan perundang-undangan sudah diatur dalam perkap dan S-TOK Polri.”Tugas Kompolnas membantu dalam menentukan arah dan kebijakan pimpinan Polri. Serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota,” ujarnya.

Adapun sumber penelitian di wilayah Polresta Palu yakni Kasatreskrim, Kasatlantas beserta kapolsek jajaran.Sementara itu, Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno menyampaikan selamat datang kepada tim Kompolnas RI.

Dalam rangka kunjungan kerja dengan topik, terkait pencegahaan pelanggaran anggota Polri di Polres Palu.”Semoga kegiatan yang dilaksanakan, dapat berjalan sukses dan lancar,” kata AKBP Bayu Indra Wiguno.(sam)

Pos terkait