Percepatan Vaksinasi, Pemkot Ikuti Rapat Virtual Dengan Wakapolri

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, diwakili Plt Kadis Kesehatan Kota Palu Ilham, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu H.Hardi, S.Pd, M.Pd mengikuti Zoom Meeting Bersama Wakapolri, Senin (21/3/2022) pagi.(ist)

PALU-Wali Kota Palu, diwakili Plt Kadis Kesehatan Kota Palu Ilham, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu H.Hardi, S.Pd, M.Pd  mengikuti Zoom Meeting Bersama Wakapolri dan Kapolda Sulteng dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 (boster) Dosis lanjutan.Acara yang dipasilitasi Polres Palu, digelar di ruang pertemuan Restoran Marannu di Jalan Setia Budi Kota Palu, Senin (21/3/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng, Inspektur Jenderal (Irjen) Rudy Sufahriadi,  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP Bayu lndra Wiguno, pejabat TNI dan Polri lainnya serta unsur Forkopimda hadir pada pertemuan tersebut.

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memimpin langsung Zoom Meeting Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 Dosis lanjutan yang diikuti jajaran Polda seluruh Indonesia.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri meminta agar vaksinasi lanjutan khusus untuk lansia terutama boster dimasifkan. Termasuk juga pada vaksinasi 1 dan 2 serta boster agar tetap diprioritaskan dan yang terutama Protokol Kesehatan jangan pernah diabaikan.(sam)

Pos terkait