Majelis Mahasiswa UNTAD Wakili Perguruan Tinggi Sulawesi

  • Whatsapp
Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako (MM Untad) mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia. (ist)

BANTEN-Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako (MM Untad) mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten pada 14 sampai 20 Maret 2022 diikuti oleh Ketua MM, Steven Sitady dan Supriadi.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan ke media ini, kegiatan itu bertujuan sebagai ajang untuk mempererat silaturahim mahasiswa Indonesia dan wadah perumusan pergerakan nasional mahasiswa. “Kegiatan ini diikuti oleh delegasi dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia,” ujar Steven.

Dalam kegiatan itu, MM Untad sekaligus mewakili MM Perguruan Tinggi se-Sulawesi. Juga dilaksanakan pula seminar nasional kelegislatifan, dialog kebangsaan, dan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Kegiatan yang diselenggarakan seminggu penuh itu menghadirkan Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, dan perwakilan berbagai kementerian sebagai pemateri kegiatan. “Alhamdulillah, kami dari Untad bisa mengikuti kegiatan itu sampai selesai. Tentu, terima kasih kami sampaikan kepada Pimpinan Untad yang telah memfasilitasi kami untuk mengikuti kegiatan bersama teman-teman dari kampus lain se-Indonesia itu,” lanjut Supriadi.(amri)

Pos terkait