4 Juni, PDS PatKLIn Gelar MacPLAM

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri rapat bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia (PDS PatKLIn) cabang Palu,Rabu, (2/6/2021).(ist)

PALU-Wakil Walikota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri rapat bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia (PDS PatKLIn) cabang Palu,Rabu, (2/6/2021).

Rapat yang bertempat di Laboratorium Klinik Prodia Palu tersebut membahas tentang persiapan ‘Maluku Celebes Papua Clinical Pathology and Laboratory Medicine Annual Meeting atau MaCPLAM ke-6.Workshop dan simposium ini diadakan oleh pengurus PDS PatKLIn cabang Makassar, Manado, Palu, Kendari, Ternate, dan Papua.

Dalam rapat kali ini, panitia pelaksana bersama Wawali Reny membicarakan hal-hal terknis berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan.Wawali Reny berharap panitia pelaksana mempersiapkan semuanya dengan baik demi kelancaran pelaksanaan MacPLAM ini.”Saya ingatkan, kalau ada kekurangan jangan saling tuding di media sosial. Kalau ada yang kurang baku bilang,” ucapnya.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 4-6 Juni 2021 dengan menghadirkan sejumlah dokter spesialis sebagai pembicara.(sam)

Pos terkait