Pemkot Palu Gencarkan Gerakan Nosiala Pale

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengikuti Aksi Gerakan Nosiala Pale penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Palu Timur pada Jumat, 25 Februari 2022.(humaspemkotpalu)

PALU-Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes mengikuti Aksi Gerakan Nosiala Pale penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Palu Timur pada Jumat, 25 Februari 2022.Kegiatan yang berlangsung di Taman Gor Palu tersebut mengangkat tema “Aksi 1.000 Telur dan Pemberian Vitamin A.”

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Reny memberikan langsung telur, buah-buahan, serta vitamin A kepada Balita yang mengikuti aksi tersebut.Persoalan stunting telah menjadi agenda pembangunan Nasional. Karena Stunting tidak hanya mengenai pertumbuhan anak yang terhambat, namun juga berkaitan dengan perkembangan otak yang kurang maksimal.

Oleh karena itu, aksi yang dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan komitmen bersama dalam penurunan dan pencegahan Stunting di Kota Palu khususnya wilayah Kecamatan Palu Timur. (sam)

Pos terkait