Ikhsan Kalbi Dinilai Sosok Berjiwa Sosial Tinggi

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Palu, Mutmainnah Korona (windy/mediasulawesi.id)

PALU- Sosok Ketua DPRD Kota Palu Ikhsan Kalbi, dinilai sangat memuliakan perempuan dan juga sangat bisa memposisikan dirinya dengan masyarakat kecil. Serta perduli kepada siapapun dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Mutmainah Korona dari fraksi Nasdem dan juga Ratna dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). “Dulu saya pernah ada pengalaman yang sangat berkesan, dimana ketika kita akan turun untuk meninjau masyarakat. Beliau justru meminta saya untuk duduk di kursi bagian depan sementara dia memilih untuk duduk di belakang.”ujar Ketua Komisi A DPRD kota palu tersebut.

Dirinya menambahkan bahwa, almarhum sering mengatakan kepada dirinya agar di dalam dunia politik. Siapapun itu diminta untuk tidak mudah bawa perasaan (baper). Dan tetap bekerja dengan baik untuk rakyat.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Selain itu Ratna yang juga merupakan salah satu anggota DPRD kota palu dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Mengatakan almarhum meminta kita semua untuk selalu memperhatikan anak-anak.”Jadi sebelumnya ini almarhum sering mengatakan untuk kita lebih memperhatikan anak-anak dan juga kepegawaian. Dari sinikan bisa di lihat bahwa jiwa sosial almarhum sangat bagus.”ucap Ratna anggota DPRD kota palu tersebut.

Ratna menambahkan jika pesan terakhir almarhum Ikhsan Kalbi, meminta para anggota DPRD kota palu untuk memperhatikan staf-staf yang ada di kantor.

Pos terkait