Peringati HPN, Wartawan Morowali Utara Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022, wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Tepo Asa Aroa (AJTA2) Morut menggelar bakti sosial (ist)

MORUT –  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022. Sejumbla wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Tepo Asa Aroa (AJTA2) Morut, gelar bakti sosial di empat yayasan serta warga lanjut usia.

Sasaran kegiatan HPN sendiri, pada tahun 2022 di empat Kecamatan, antara lain. Lembaga Kesejataraan Anak Alisintowe Kolonodale, Pondok Pesantren KH Hasyim Asy,ari Desa Tiu, Asrama Katolik Kecamatan Lembo, serta Rumah Singgah Sakit Jiwa yang terletak di Desa Tiwa’a Kecamatan Mori Utara.

Ketua AJTA2, Samuel siombo, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka dari memperingati Hari Pers Nasional (HPN). “Para wartawan yang bertugas di Kabupaten Morowali utara melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako” ucapnya, Senin (21/2/2022).

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Lebih lanjut Ia menerangkan, jika peringatan HPN kali ini disesuaikan dengan situasi dan kondisi bangsa yang lagi dilanda bencana non alam, yakni penyebaran Covid-19. Untuk itu, sebagai anak bangsa, wartawan ikut membantu pemerintah meringankan beban masyarakat di masa pandemi. “Kita memberi dari kekurangan sehingga kita hanya bisa menjangkau dibeberapa bagian saja. Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban hidup saudara-saudari kita,” tandasnya. (Enos)

Pos terkait