Alimuddin Paada: Kejuaraan Futsal Diharapkan Lahirkan Atlet Profesional

  • Whatsapp
Ketua Komisi IVI DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr H Alimuddin Paada (kedua dari kanan) usai memberikan trophy dan bonus kepada pemenang Piala Gubernur 2022, Senin (14/2/2022) malam di GOR Bumi Kaktus Palu.(humasdprdsulteng)

PALU-Ketua Komisi IVI DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr H Alimuddin Paada kejuaraan futsal Piala Gubernur 2022 tidak hanya menjadi ajang silaturahmi sesaama insan pecinta atau pelaku olahraga futsal. Lebih dari itu, diharapkan bisa melahirkan generasi atau atlet professional yang bisa mengharumkan nama daerah khususnya Sulawesi Tengah.

Untuk itu, lanjut Alimuddin, mulai kini para atlet harus mempersiapkan diri menghadapi even-event regional maupun nasional termasuk menghadapi PON XXI di Aceh-Sumatera Utara tahun 2024 mendatang. Termasuk persiapan Sulteng menjadi salah satu calon tuan rumah pada PON XXII tahun 2028 mendatang. ‘’Mari kita buktikan ke provinsi lain kalau Provinsi Sulteng juga merupakan daerah yang patut diperhitungkan dalam dunia olahraga, khususnya cabang olahraga futsal,’’jelasnya saat memberikan sambutan sekaligus menyerahkan trophy dan bonus kepada pemenang Turnamen Futsal Piala Gubernur 2022 di Gelanggang Olahraga Bumi Kaktus Palu, Senin (14/2/2022) malam.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Kegiatan ini selain dihadiri Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Sulteng Dr.Alimudin Pa’ada,MS selaku mewakili pimpinan DPRD Provinsi Sulteng, serta dihadiri Kepala Dinas Dispora Provinsi Sulteng, Kepala Sub.Ditkom IT Polda Sulteng, Kajasrem 132/Tadulako, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulteng serta tamu undangan Lainnya.

Sementara itu Gubernur Provinsi Sulteng H.Rusdy Mastura yang diwakili Kepala Dinas Dispora Provinsi Sulteng, Drs Irvan Aryanto, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para tim futsal yang telah memeriahkan kejuaraan futsal ini dengan penuh sportifitas sehingga kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib meski Disaat ini kita masih ditengah-tengah Pandemi Covid-19. Kadispora juga menyampaikan selamat dan apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada para tim futsal yang sudah memenangkan Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Tahun 2022.(sam)

Pos terkait