Wagub Sulteng Tinjau Pembukaan Jalan Akibat Longsor Di Lore Utara

  • Whatsapp
Wagub bersama rombongan -+ dua jam meninjau langsung Proses pembukaan Akses Jalan menuju Bada, Kecamatan Lore Utara.(ist)

POSO- Wakil Gubernur Sulawesi H.Ma’mun Amir bersama rombongan, Siang tadi Kamis (17/03/22) melanjutkan Kunjungan kerjanya dalam hal meninjau beberapa Insfratruktur di Kab Poso, antara lain beberapa bendungan dan Irigasi yang berada di Wilayah Kab Poso, Ruas jalan Tonusu Gintu , serta Puskesmas Gintu Kecamatan Lore Utara.

Disela peninjauan Wagub menghimbau agar memelihara sarana pemerintah yang berada di kecamatan ini dengan baik dari segi kebersihan serta perawatan Gedung, Wagub menekankan fasiltas listrik di seruh Puskesmas di Sulteng harus standbay setiap saat, hal ini sangat penting untuk menunjang efektifitas pelayanan kesehatan  bagi masyarakat. Ujar Wagub. 

Sebelumnya Wagub bersama rombongan -+ dua jam  meninjau langsung Proses pembukaan Akses Jalan menuju Bada, Kecamatan Lore Utara  yang sejak kemarin terputus akibat longsor di Wilayah Penurunan Patiro Bada, yang mengakibatkan akses dari dan menuju Bada tak bisa dilalui.

Menurut wakil gubernur, Pemerintah akan selalu hadir dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan Infrastruktur, sehingga masyarakat benar benar bisa merasakan kehadiran Pemerintah dalam mengatasi permasalahan  dengan respons cepat sesuai tagline gerak cepat  menuju Sulawesi Tengah maju dan sejahtera.(sam)

Pos terkait